Selasa, 22 Mei 2012

Kegiatan Pameran di Jatim Expo Surabaya

Hai sobat, berjumpa kembali nih dengan penulis yang super ganteng (PeDe amat orang ini ...) dalam kesempatan kali ini, aku akan berbagi pengalaman berharga waktu tanggal 10 Mei 2012 dimana aku dan rombongan teman-temanku SMK Al-Islah Surabaya (dimana ya SMK Al-Islah itu? yaitu di Jalan Rungkut Tengah no. 31 Surabaya) mengadakan acara kunjungan kegiatan pameran tugas akhir siswa siswi kelas XII SMK Negeri 11 Surabaya di Jatim Expo Surabaya (udah tahu lokasinya belum? bagi yang belum tahu lokasinya akan aku beritahu, yaitu di Jl. Achmad Yani 97-115 Surabaya) dalam rangka sebagai persiapan Tugas Akhirku di kelas XII untuk membuat pameran siswa dalam pelajaran Seni Budaya. 

Oke deh, daripada lama-lama basa-basinya, akan aku ceritakan pengalaman berhargaku itu ...


  • Pertama, aku berangkat bersama rombongan sekolah sekitar pukul 13:00 setalah ISHOMA(Istirahat, Sholat, dan Makan). 
  • Setelah itu, rombongan tiba di tempat tujuan sekitar pukul 13:20. 
  • Lalu, saya beserta para rombongan diberi pengarahan oleh panitia/guru yang mengadakan acara ini. 
  • Kemudian,sekitar pukul 13:30 saya dan para rombongan siswa siswi SMK Al-Islah Surabaya dipersilahkan masuk gedung Jatim Expo Surabaya untuk melihat dan mengamati Pameran Karya anak SMK Negeri 11 Surabaya sambil mencatat atau membuat dokumentasi selama kurang lebih 1 jam. 
  • Kemudian, sekitar pukul 15:00 saya dan rombongan siswa dikumpulkan menjadi satu di salah satu tempat di dalam gedung Jatim Expo untuk persiapan pulang. 
  • Akhirnya, sekitar pukul 15:30, para siswa-siswi SMK Al-Islah Surabaya meninggalkan tempat untuk kembali ke sekolah masing-masing dan pulang ke rumah. 
Demikian pengalaman yang dapat aku ceritakan. Semoga pengalaman yang aku ceritakan ini dapat berharga khususnya bagi diriku sendiri, dan umumnya bagi para pembaca sekalian.
amiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar